Sunday 7 June 2015

Sekilas tentang Yoko dan Bibi Lung

Anda pasti tahu Yoko (Andy Lau) dan Bibi Lung (Idy Chan) dalam Return of the Condor Heroes (1983) yang tayang di Indonesia pada era 90-an. Andy sekarang masih aktif di dunia perfilman, sedangkan Idy sejak 1993, tidak lagi aktif karena fokus pada bisnis dan kegiatan sosial meski pada 2007 ia berubah pikiran.

Saking sukanya, saya menyempatkan diri mengunduh 50 episode serial televisi tersebut. Sesekali juga mencari info-info terkait prestasi Andy dan Idy yang mana keduanya sukses dikenal setelah memerankan Yoko dan Bibi Lung atau Gadis Naga Kecil.

Pada akhirnya saya menemukan hal-hal menarik di antara kehidupan nyata mereka. Contohnya apa kesibukan Idy sekarang dan bagaimana kecocokan dan ungkapan perasaan Andy pada Idy. Andy Lau (Yoko) ternyata benar-benar jatuh cinta pada Idy Chan (Bibi Lung/Gadis Naga Kecil) dan telah mengungkapkan perasaannya.

Lengkapnya bisa dibaca di tautan ini: http://www.jaynestars.com/news/andy-lau-had-declared-love-to-idy-chan/

Sumber foto: http://www.jaynestars.com/news/andy-lau-had-declared-love-to-idy-chan/ dan http://www.spcnet.tv/pictures-photos-ph1922-Idy-Chan-Yuk-Lin.html#.VXQBKdKqqkp



No comments: